Wednesday 5 November 2014

Review: 50 First Dates (2004)

Yap ini pertama kalinya gua posting di blog tentang Review Film. Karena gua suka nonton film, kenapa gua gak berbagi pengalaman saat gua nonton film? Kenapa harus di simpan sendiri? Toh ini juga namanya mengapresiasikan karya orang lain. Aih sedapppp.... * ngomong apa tadi gua*

Ya gua mau review film yang barusan gua tonton, barusan banget pokoknya. Lu liat aja coba tanggalnya, ya saat itu gua nonton hahahaha...

50 First Dates (2004)

Gua pengen review ini film, walaupun ini film udah lama. Dan juga gara gara gua kudet jadi gua baru tau ini film. 50 First Dates? bagi gua ini Film Romance Comedy yang keren banget. Masuk banget ceitanya. Ada duka dan suka, pokoknya that's a f*ckin cool! Kenapa gua bilang keren? 50 First Dates ini yang di perankan oleh Adam Sandler sebagai Henry Rots ( difilm ) dan Drew Barrymore sebagai Lucy Whitemore ( difilm ) dll lah yah. Film ini berlatar belakang di Hawaii, yang bisa di bilang pulau surga. Karena begitu indahnya pulau disana *andai gua bisa kesana* * ngarep abis lu* yayaya pokoknya berlatar kehidupan orang orang di Hawaii.

Pokoknya bagi gua ini recommended film buat yang suka comedy romance, bagi lu yang belom pernah nonton, coba deh nonton. Gua aja yang udah nonton aja mau nonton lagi. Hahahahhaa..
Kenapa? Karena film ini berceritakan cinta sejati seorang pria kepada wanita. Kenapa di bilang sejati? Karena sebelum bertemu gadis itu pria ini ada seorang Playboy ( suka gonta ganti pasangan ) * bukan gua banget tuh ya, inget* dan  saat bertemu gadis itu si pria pun langsung jatuh cinta. Tapi ada halangan yang harus di tempum, si gadis itu adalah penderita kehilangan memori jangka pendek *gua gak tau nama medisnya* karena si gadis ini kecelakaan hebat bersama ayahnya. Jadi ketika dia tidur dia hanya akan mengigat kejadian sebelum kecelakaan mobil tersebut. Karena si pria sudah jatuh cinta, akhirnya dia berusaha untuk mengingatkannya atau menyembuhkannya. Dan akhirnya dokter sudah memastikan dia tidak bisa sembuh dari sakitnya. Endingnya? Ya tonton sendiri dah, nanti gak penasaran lagi kan kalau gua kasih tau semua.

Yap, sekian dari gua dan jangan lupa budayakan komen ya~ ada kolomnya kok di bawah, gak tau cara comment? coba search di google tutorialnya xD

0 comments:

Post a Comment