Friday 7 November 2014

Review: A Lot Like Love (2005)

Review: A Lot Like Love (2005)Hai hai,gua balik lagi nih ngepost tentang gua yang nge Review Film. Tetep sama Film bergenre Romance Comedy. Film yang gua baru tonton ini berjudul A Lot Like Love yang di rilis pada tahun 2005. Pemain utama disitu ialah Amanda Peet sebagai Emily dan Ashton Kutcher sebagai Oliver.

Menurut gua ini film sangat tidak terduga, padahal ini film tahun 2005. Ya karena gua kudet jadi gua baru sempetnya ya sekarang ini haha parah ya. Kita mulai story linenya, sang bintang utama yang sebagai Oliver dan Emily itu pertama kali bertemu di bandara saat ingin sama sama terbang ke New York. Si Oliver tersebut melihat Emily sedang bertengkar dengan kekasihnya di luar bandara. Dan saat itu juga Oliver yang bisa di bilang polos itu jatuh cinta pada pandangan pertama. Saat si Oliver memandang Emily, Emily pun melihat Oliver yang sedari tadi memandanginya. Selanjutnya? Coba di tonton dulu.

Kalau dari diri gua pribadi, film ini menceritakan bahwa kalau Jodoh / Cinta Sejati itu akan bertemu lagi saat dia membutuhkan.
karena yang gua lihat pada ending Film ini, temannya Emily melihat si Oliver membuat baju untuk pernikahan. Dan teman Emily itu pun memberi tahuunya pada Emily. Lalu Emily langsung mendatangi rumah Oliver. Dan saat itu juga Emily mengira Oliver benar benar ingin menikah. Tapi? apa yang tidak gua sangka adalah bukan Oliver yang menikah tetapi sang adik wanitanya yang ingin menikah. Kalau dari gua ini film recommended yang suka genre Romance Comedy seperti gua ini.
Oiah, jangan lupa comment!

2 comments: