Saturday 16 January 2016

Review + Spesifikasi: Smartwatch I-One U8, Smartwatch murah dengan harga 150rb-an!

Haalooo semua apa kabar? Kali ini gua ingin Review Smartwatch murah, kenapa gua sebut murah? Karena harga Smartwatch ini hanya 150rb-an loh bray! Tuh gimana gak dikatakan murah Smartwatch yang bisa konek ke iOS dan android ini. Yuk langsung aja kita simak ulasannya.

Review + Spesifikasi: Smartwatch I-One U8, Smartwatch murah dengan harga 150rb-an!


Smartwatch ini bermerk I-One U8Smartwatch ini memiliki layar sentuh dengan lebar 1.48 inci beresolusi dapat menjadi jam tangan, kamera smartphone, menerima notikasi panggilan, SMS, dan SOSMED kalian. Nah Smarwatch ini juga bisa melakukan panggilan atau menelpon dari Smartwatch tersebut dengan syarat Smartwatch tersebut sudah tersambung dengan Smartphonenya dengan menggunakan Bluetooth.

Dan Smartwatch ini juga mempunyai fitur yang sangat banyak, contohnya Altitude Meter, Passometer, Barometer, Sleep Timer dll. Pokoknya untuk Smartwatch seharga dibawah 200rban ini cukup memuaskan bagi kalangan anak muda yang ingin tampil keren.

Kelengkapan Smartwatch I-One U8 ini:

1 x Dus Smartwatch
1 x Smartwatch U8
1 x Kabel Data
1 x Buku Panduan

Untuk membeli Smartwatch ini sangatlah mudah, karena Smartwatch ini dijual dihampir semua Online Store/ Online Shop Indonesia. Jadi tinggal cari yang lebih murah dan terpecaya aja deh hehee

Nah, silahkan juga tonton Video Reviewnya di bawah ini:


Cara pairing Smartwatch tersebut langsung KLIK DISINI!

Yap sekian dari gua, kalau ada salah salah kata mohon di koreksi. Jangan lupa komentar tentang Review gua ini dan juga Share jika kalian suka dengan artikel ini. 

5 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Keren om, oh yah kalo mau beli Smartwatch u8 Murah bisa cek disini yah Rizkyku

    Smartwatch u8

    ReplyDelete
  3. baterainya tahan gak gans?

    ReplyDelete
  4. Keren bgttt.....gan saya baru aja ni beli sama seperti itu tapi buat pairing nya failed terus yahh.padahal notifikasinya semua udah benar aplikasinya juga udah saya download .mohon petunjuk gan termksh ..hp saya samsung j2

    ReplyDelete
  5. Klo buat samsung galaxi j2 pake aplikasi apa gan yang cocok saya udah semua coba tapi masih failed terus.temksh

    ReplyDelete